Senin, 23 Januari 2012

Kenangan untuk Dikenang :)

Hei kamu.. ya kamu yang lagi baca ini, what's up? hahaha
sesuai judulnya..mungkin Mr Ananta mau "pensi" dulu ahaha kayak kerjaan aja pake pensi  segala, ya tapi itu lah, dimana gue mau berenti nge-blog dulu buat beberapa pekan ini, alasannya... hmm pertama mungkin karna alasan yang ada di alasan kedua ini, yang di sampein di nomer ke tiga (???) hahaha alesannya karna ada "sesuatu" disetiap dunia blog ini di buka, dimana "dia" yang buat gue kembali hobby sama dunia blog ini kalau nginget dia buat saat ini pasti nyakitin... buktinya sekarang, sebelum tangan ini dengan lancar mengetik apa yang ada dalam isi hati dan pikiran, jantung kembali berdetak kencang , hati juga ikut ikutan #emang bisa? hahaha tapi yaa...gitulah, sakit cooy -_-"

Ternyata gini ...
Pujaan yang kita idam idamin bertahun-tahun pun, yang DALAM HAYALAN kita, ketika kita mendapatkannya, hidup bersamanya akan bahagia bersama-sama, yang dalam pikiran kita sifatnya itu perfect cocok dengan kita, dengan usaha kita mendapatkannya dengan susah payah berbuah manis ITU SALAH! kenapa?


karna gue udah ngerasain!... sedikit bercerita tentang kenangan...
dia...dia yang gue suka semenjak pertama ngeliat dia, dulu masih teringat ketika dengan nekat dan pertama kalinya gue main surat-surat di kertas selembar buat kenal seorang cewek, di sebuah ruang kelas pesantren Ramadhan, hahaha itu kelas 1 SMP, sedangkan "dia" 2 SMP, hihi ternyata dia ngebales surat itu, lanjut ke nomer hp hahaha.. semenjak itu gue pdkt sama "dia", tapi sayang dia udah ada yang punya, dan siap pesantren pun gue liburan ke bandung.. semenjak itu gue ga ada komunikasi lagi sama dia,tapi terkadang gue curi curi pandang foto dia di friendster ya kalau jadul hahaha...setahun ga ketemu dia, setahun berikutnya ketemu lagi ditempat yang sama, dimana gue kelas 2,dia kelas 3,tapi ntah apa yg terjadi, gue ga inget, tahun itu gue ga seakrab tahun sebelumnya, gue cuma curi curi pandang ke shaf cewek di belakang hahahaa :p mungkin dia ga tau, ditahun itu yang paling gue inget, gue sama 2 orang temen ngikutin dia dari belakang buat tau rumahnya dimana..jalan kaki sambil sesekali teriakin nama dia dari jauh hihihi kenangan banget... setahun setelah itu, dia udah SMA, gue sama dia beda kelas pesatren, dia SMA gue masih SMP, dan disaat itu gue emang sama sekali ga ada komunikasi sama dia, seperti tahun sebelumnya, gue curi-curi pandang doang ke shaf cewek hahaha, dia udah di SMA7 dan disaat itu keinginan lebih supaya gue masuk SMA7 datang hahaha...walau jujur tahun itu gue ga begitu ngebet pingin pdkt sama "dia"... pas gue 1 SMA, ternyata gue masuk SMA7 , tapiii gue sama sekali ga inget kalau gue se SMA sama "dia" sampai seorang sahabat gue ngingetin "jieee se SMA sama kak Amel tuuuu" #upsnamanya,tapi yaaa itu kata shbt gue itu hahaha..tapi disaat itu,gue udah ada yg punya, dan dia pun juga gitu, dipertengahan kelas 1, gue sering ngeliat wajah dia di skolah, gue cuma bisa senyum dari jauh krn sayangnya si doi udah ada yg punya,gue jomblo, hiiuh~ yang gue pikir ntah dia masih inget atau engga krn udah lama ga ketemu kan, hahaha tapi ternyata gue ketemu lagi sama dia di facebook ... langsung nyanyi deh "berawal dari facebook baruu ku~ lalala " wkakakaka dari situ keakraban dimulai lagi :) di situ gue mulai dagdigdug lagi.. sampai akhirnya kelas 2, dia udah jomblo juga, gue mulai mendekat,mendakat, dan akhirnya gue jadian hihi..
ini yang gue bilang di awal tadi kan.. sepanjang itu pun usaha gue dapetin dia, tapi sayangnya kami berakhir dengan sangat singkat :( ... yg gue bilang di awal tadi.. dimana "dia" yang buat gue hobby lagi sama nge-blog bukan siapa-siapa gue lagi melainkan temen :( ... hiuh~ masih banyak yang mau disampaiin ke tem tem semua, tapi sorry..biiar kenangan nano-nano itu gue simpen dipikiran buat poreper~celamalamanya hahaha.

thanks buat tem tem yang udah mau baca kisah gue ini, maaf kalau ada yang salah, gue janji gue bakal kembali lagi diwaktu yang akan datang :) GOOD BYE ~

Tidak ada komentar: