Minggu, 12 Februari 2012

Lagu Anak INDONESIA Yang Dinyanyikan Bule

Hai tem-tem :D what's up? masih ingat kah kalian dengan masa-masa TK dulu? ya...pasti lu pada inget sama asiknya kehidupan yang dipenuhi waktu BERMAIN...engga seperti sekarang yang dipenuhi waktu BELAJAR hahaha walau jujur mister pemalas belajar :D hehehe sesuai dengan judulnya...mister ketemu sama tem-tem mister diluar sana yang bisa nyanyiin lagunya mister pas kanak-kanak dulu #hahaha ini dia liputannya... CHECK THIS OUT ...

1. Nina Bobo
lagu nina bobo pengantar tidur anak Indonesia kali ini dinyanyiin secara Seriosa

Bikin tambah ngantuk ga tem? hahaha

2. Desaku
lagu yang mengingatkan kita akan pedesaan kepada kita yang dikota :D

kayaknya bapaknya tu anak orang indo deh tem ._.

3.INDONESIA RAYA
lagu ini sih lagu nasional Indonesia, tapi bule bisa juga nyanyiinnya diiringi gitar :)

4.Hymne Guru
yang ini buat bulu kuduk mister merinding tem, merdu suaranya,pas gede pasti cantik hahaha
jujur aja mister aja engga hafal lagunya hehehe jadi mayuu :-$

Nah sekian dulu video dari mister ya teem, kalau ada tambahan bisa di posting commentnya ntar di posting deh :D

ada tambahan nih ,bukan lagu anak Indonesia, tapi lagu Indonesia juga ,CHECK THIS OUT..

5.Kalau Bulan Bisa Ngomong

Thanks for attention :)
SEKIAN DAN TERIMAKASIH~
BYE.

2 komentar:

kak zepe mengatakan...

Menarik sekali tulisan anda..
blognya juga keren..
oh iya..salam kenal sebelumnya...
Saya kak Zepe. Saya pencipta lagu anak.
lagu2 ciptaan saya banyak dipakai oleh guru2 TK dan PAUD...
Semua karya saya , sudah saya publikasikan di blog saya.
silakan berkunjung ke
http://lagu2anak.blogspot.com

Mr. Ananta mengatakan...

terimakasih banyak atas kunjungan kak Zepe, sangat terhormat rasanya blog saya dikunjungi pencipta lagu anak Indonesia :) oke,saya kunjungi dan mohon follownya :D