Rabu, 11 Januari 2012

Goodbye :(

hey tem, what's up? hiuh~
mungkin disaat postingan ini selesai gue udah bisa lega dan ga galaugalau lagi -_-
pasrah,sedih,galau,itu yang merajalela seminggu belakangan ini,mau dirumah-sekolah-kantor(?) haha tapi tetep aja kepikirannya kesana, hiuh~ kesananya kemana? :( ya ke kamu memel, ternyata semua dugaan bener,emang ga bisa dipaksain lagi buat hubungan ini...dan berakhir dijanuarii~ (kayak lagu -_-) mungkin kalau dipaksain juga cuma jadi pasangan ga sehat,ga sehat secara batin lagi :'(

Tapi ambil hikmah dari semua kejadian, jadiin semua kejadian pelajaran yang sangat berarti,sepahit apapun kejadian tersebut...


Tapi yang namanya sakit hati itu memang sulit buat diobatin, masih ga rela buat ngelepasnya itu masih bisa dirasakan,yang kuharap sekarang agar dia juga ngerasain ini walau kenyataannya mungkin sekarang dia cuma kepikiran sama sekolah, sebab dia mau UN,memang itu yang terpenting sekarang, bagi dia maupun gue sendiri,karena pastinya gue juga mau dia dapet yang terbaik meski gue bukan siapa siapa dia lagi...

3 hari semenjak gue udah SENDIRI LAGI (kayak lagu lagi -_-)...hari pertama,yang ga disadarin itu wallpaper HP masih foto dia yang gue edit sendiri,galau lagi menung lagi :( belum rela buat ganti,tapi akhirnya gue sadar sepertinya gue emg ga pantes masang itu lagi...
hari kedua, pagi-pagi baru bangun,lagi lagi yang kepikiran pertama diotak itu dia lagi dia lagi, hiuh~ disekolah,sperti biasa seminggu ini,temen temen pada nyindir nyindir kata kata "GALAU" zzz asem x_x ditambah lagi paginya si pariz teriak "WOOY EVAN JOMBLO,LAGI CEWEK BARU...ADA YANG MAU" zzzz spontan malu njir x_x hari ketiga..gue masih aja ada bermenung dikelas,dan ternyata ga sadar contact dia masih dengan nama sayang dia pake symbol love -,-...

Bukan berarti krn kamu bukan milik aku, aku berenti buat merhatiin kamu ,sebelum ada orang lain yang lebih merhatiin kamu..

I miss the moment when you call me "yang",when you said "aku kangen kamu" with your special voice, when i can't stop look into your eyes, I smile because your smile,and said "aku sayang kamu"...and you respond with "okedeh" hahaha x_x
 aaaaaaaaaah!!! DASAR LELAKI GALAU! ~terlalu sensitif kalau soal pacaran yang udah terlanjur dianggap serius~itu gue ! Goodbye buat kamu yang udah sempat mewarnai segenap hidupku,buat TUKINEM & TUKIYEM, hahaha... :'(
hiuh~ terasa berlebihan,tapi itulah yang gue ingin supaya lega didalam batin ini.. thanks buat yang mau baca posting ini, salam MR.Ananta.
BYE

Tidak ada komentar: